Senin, 02 Desember 2013

Lamaran Kerja & Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)



LAMARAN KERJA

Jakarta, 01 Desember 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Manager Personalia
PT. Sumber Jaya
Jl. Raya Kebon Jeruk No. 69
Jakarta Pusat

Dengan Hormat,

Sesuai dengan penawaran pekerjaan dari PT. Sumber Jaya, seperti yang termuat di harian Suara Merdeka tanggal 29 November 2013, bersama surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Staff Marketing.

Berikut ini data singkat tentang diri saya :

Nama                           : Chrisnawati Manik
Tempat tanggal lahir   : Pangkalan kerinci, 07 juni 1995
Jenis Kelamin              : Perempuan
Pendidikan terakhir     : S1 Tekni Industri Universitas Gunadarma
Alamat                        : Jln Lembah, Kel Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Depok
Telepon, email             : 085767898875,
Email                           : chrisnawaty_manik@yahoo.com
Status Perkawinan      : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan, dan mampu bekerja menggunakan aplikasi komputer seperti Ms. Office (Excel, Word, Acess, Powerpoint) dan Internet.

Untuk bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.                  CV/ Daftar Riwayat Hidup
2.                  1 Lembar Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.                  1 Lembar Foto Copy SKCK
4.                  Foto Copy Trnskip IP terakhir
5.                  Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan
6.                  Foto berwarna ukuran 3x4

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia memberikan kesempatan dan wawancara saya, sehingga saya dapat menjelasakn lebih rinci mengenai potensi yang saya miliki.
Demikian surat lamaran ini saya buat, terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

                                              Hormat Saya

Chrisnawati Manik


Daftar Riwayat Hidup 


Data Pribadi
Nama                                 : Chrisnawati Manik
Jenis Kelamin                    : Perempuan
Tempat, tanggal lahir        : Pangkalan Kerinci, 07 Juni 1995
Kewarganegaraan             : Indonesia
Status Perkawinan                        : Belum Menikah
Tinggi, berat badan           : 160 cm, 44 kg
Warga Negara                   : Indonesia
Agama                               : Kristen
Alamat Lengkap               : Jln Lembah, Kel Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Depok
Nomor Hp                         : 085355944026
Email                                 : chrisnwaty_manik@yahoo.com

Pendidikan
Formal
2001-2007                        : SD Taruna Andalan, Pangkalan Kerinci
2007-2010                                                  : SMP Taruna Andalan, Pangkalan kerinci
2010-2013                                                  : SMA2 Pangkalan kerinci
2013-2017                                                  : Program Sarjana (S-1) Teknik Industri

Kemampuan
  1. Komputer (Microsoft Word, Excel, Power Point)
  2. Berbahasa Inggris

                                                                                   
  Hormat saya


              (tanda tangan)
Chrisnawati Manik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar